Thursday, January 22, 2009

BE PATIENCE

Puji syukur alkamdullilah Ya ALLAH sampai saat ini masih memberikan yang terbaik pada hamba,aku yakin dan percaya pada kekuasaan-MU ya ALLAH, aku akan selalu bersabar dalam menjalani kehidupan ini , walaupun banyak hinaan,fitnah dan cacian dari orang-orang yang syirik dan benci padaku,sebenarnya hati ini sakit sekali,tapi aku biarkan sepuas mereka untuk melakukan hal itu, biarkanlah semua Allah yang membalasnya, aku sampai tak habis pikir kenapa mereka bisa berbuat seperti itu, apa yang aku lakukan apa yang aku kerjakan and alll my perfomance nothing true,dan bahkan soal pribadiku, dan aku ambil kuliah, juga salah padahal sedikitpun aku tak merugikan mereka ,aku berharap dan berdoa pada-MU ya ALLAH , segera berikanlah HIDAYAH pada orang-orang seperti mereka.

By: Tatik dwi Lisdiani

No comments: