Friday, January 30, 2009

TAK HABIS PIKIR

Ya ALLAH aku sampai ga bisa berpikir dan tak bisa menemukan jawaban apa sih motif mereka menjatuhkanku, hidupq penuh dengan fitnah dan cacian, serta hinaan, aku bener-bener ga bisa jawab semua ini, apa yang aku lakukan , apa yang aku miliki , semua privasi ,dan perfomanceq selalu ga ada benarnya, mereka-mereka semua bener2 ga mau berhenti untuk melakukan penghinaan, fitnah, cacian dan selalu ngember n bikin gosip ,ya ALLAH semoga aku selalutabah dan sabar dengan semua ini, aku yakin hanya ENGKAyang tahu akan aku , Alkamdullilah sampai saat ini aku selalu berada dijalan-MU, dan aku yakin walau kebenaran ga bisa membukakan mata hati mereka , aku percaya kebenaran itu Engkau yang tahu ya ALLAH, hidup dan matimu adalah kuasa-Mu, i'll try my best to be a 'patience",betapa ankuh dan sombongnya oran-oang sprt mereka , ga pernah berpikir dan ga punya perasaan, kerjanya cuma ingin mengadu domba. semoga orang2 seperti itu segera mendapat hidayah dan hukuman yang setimpal.semoga semua familiku selalu bisa bersabar dengan semua ini , AMIEN, we belive YOU YA ALLAH

By: girl yang selalu jadi hinaan dan cician

No comments: